Evaluasi Blog Oleh David Risley

Ketika pertama kali membuat blog di tahun 2009, saya benar-benar seorang newbie. Saat itu saya sangat tertinggal dengan banyak teman-teman lain yang sudah beberapa tahun lamanya nge-blog. Berbekal semangat baja untuk menimba ilmu dari blogger-blogger hebat dalam dan luar negeri, saya terus belajar ilmu baru bagaimana menjadi blogger yang baik dari waktu ke waktu. Perlahan tapi pasti, blog yang Anda baca sekarang mulai menemukan bentuknya sebagai salah satu blog pengembangan diri dengan segmen pembaca khusus di Indonesia.

Satu pekerjaan penting yang perlu dilakukan seorang blogger adalah melakukan evaluasi dari waktu ke waktu. Mulai dari teknik menulis, desain blog, menciptakan diskusi dengan para pembaca, dan belajar teknologi yang berkembang di dunia blogging itu sendiri. Semua ini perlu agar blog Anda semakin maju dan dicintai para pembaca.

Beruntung saya memiliki beberapa guru blogger yang juga sangat hebat di industri-nya masing-masing. Salah satunya David Risley. Saya lebih senang lagi ketika dia berkenan meluangkan waktu untuk melakukan evaluasi terhadap blog ini. Karena berbahasa Indonesia, David harus menggunakan penerjemah dari google untuk bisa mengerti apa yang saya tuliskan di blog. Thanks David for your time and suggestion.

Berikut evaluasi blog dalam format video yang disampaikan David Risley. Saya memintanya memberi komentar terhadap layout desain keseluruhan dan efektivitas penempatan opt-in form (form di sudut kanan atas untuk subscriber). Anda bisa belajar dari komentar seorang blogger profesional dan menerapkannya pada blog masing-masing.

Klik tombol play dan selamat menyaksikan.

 

 

Saya juga menerima masukan dan kritik Anda buat pengembangan blog ini di masa mendatang.

Sampaikan masukan Anda di kolom komentar.

Panduan membaca cepat dan efektif. GRATIS.

 

Bagaimana membaca 2 kali lebih cepat.

 

Telah didownload lebih dari 30.000 orang.

 

Download Sekarang.

 

Comments

  1. hal ini bisa menjadi pedoman saya, terimakasih

Speak Your Mind

*