Apa Rencana Besar Anda di Tahun 2014 Nanti?

Rencana 2014 - Picture.001

Awal tahun 2013 saya membuat resolusi terkait dunia pelatihan dan bisnis online. Diantara resolusi tersebut ada yang sudah tercapai ada juga yang belum.

Apa saja target yang sudah berhasil tersebut?

1. Pelatihan Presentasi Memukau

Jika awal tahun 2013 saya merencanakan untuk membuat Training Online, maka yang terjadi malah saya dan tim membuat training offline (tatap muka).

Alhamdulillah dalam tempo yang relatif singkat kami telah melaksanakan 4 sesi training. Dua sesi Training Presentasi Memukau buat Publik dan dua sesi training untuk perusahaan/institusi. Total lebih dari 100 orang telah merasakan training ini dalam meningkatkan keterampilan presentasi mereka.

Tidak hanya itu, peserta juga bisa saling berinteraksi di member area sekaligus mempelajari materi tambahan yang diberikan. Demikian, seusai pelatihan pun, para peserta masih aktif melakukan kegiatan.

Dari keempat sesi tersebut, training Presentasi Memukau semakin menemukan bentuknya yang paling pas. Alhamdulillah dalam setiap sesi training, seluruh kursi terisi dengan cepat oleh peserta yang sangat antusias.

Untuk selanjutnya kami akan terus melakukan training ini sebulan sekali buat publik dan sisanya buat institusi atau perusahaan.

Jika Anda ingin mengikuti training ini, silakan baca detilnya di sini. Training untuk tanggal 25 Januari 2014 sudah sold out dan training berikutnya Insya Allah akan diadakan 22 Februari 2014.

2. Buku Presentasi Memukau berbahasa Inggris

Di tahun 2013 ini pula kami mulai menerjemahkan buku Presentasi Memukau yang telah didownload puluhan ribu pembaca ke dalam bahasa Inggris. Jika tidak ada halangan, insya Allah buku berbahasa Inggris “Presentasi Memukau” akan hadir di tahun 2014 nanti.

Untuk proses penerjemahan, saya dibantu oleh ibu Dewi Suryodipuro yang merupakan tim penerjemah di Presentasi.net. Buku ini akan diterbitkan di website berbahasa Inggris BestPresentation.net

Adapun resolusi 2013 yang belum tuntas dan masih terus saya lakukan bersama tim adalah:

3. Training Mind Map Online

Update seluruh presentasi untuk Training Mind Map Online ini telah dilakukan. Tinggal proses rekaman dan pembuatan modul lengkap masih akan memerlukan waktu untuk penyelesaian.

4. Membaca Cepat

Sangat disayangkan memang energi saya banyak terkuras di presentasi.net sepanjang tahun 2013 sehingga kurang memberi sentuhan baru buat situs Membaca Cepat. Ke depan situs ini akan dikembangkan tidak hanya tentang membaca cepat melainkan lebih luas terkait bagaimana belajar secara cerdas.

Rencana Rencana Baru di 2014

1. Pelatihan Online PowerPoint

Selain kedua hal di atas, masih banyak rencana-rencana lain yang akan saya lakukan bersama tim. Rencana terdekat adalah membuat pelatihan online tentang PowerPoint. Ya, pelatihan ini akan fokus mengajarkan Anda langkah-langkah menggunakan PowerPoint secara efektif. Dari berbagai sesi training yang kami lakukan, ternyata masih banyak orang yang kesulitan menggunakan dasar-dasar PowerPoint secara baik dan benar.

2. Penerbitan Buku Presentasi Memukau versi Cetak

Saat ini saya dibantu oleh tim di presentasi.net bapak Adi Kusrianto untuk membuat versi cetak dari buku “Presentasi Memukau.”
Ya, selain versi digital yang bisa Anda nikmati secara gratis, saat ini kami sedang menambahkan konten-konten baru di buu tersebut untuk versi cetaknya. Mudah-mudahan buku ini nantinya bisa terbit di 2014.

Itulah sekelumit rencana-rencana yang akan saya lakukan di 2014 nanti.

Mudahan-mudahan semuanya berjalan lancar dan bisa memberikan manfaat yang banyak buat para pembaca semuanya.

Bagaimana dengan rencana Anda di 2013 yang akan berakhir ini dan apa yang akan Anda lakukan di tahun baru 2014 nanti?

Panduan membaca cepat dan efektif. GRATIS.

 

Bagaimana membaca 2 kali lebih cepat.

 

Telah didownload lebih dari 30.000 orang.

 

Download Sekarang.

 

Comments

  1. Terima kasih, atas kiriman emailnya. Aq mau ikut Pelatihan OnLine Power Point.

  2. iyan ahmat says:

    Mett siang pak noor pertanyaan saya untuk interview diperusahaan kelapa sawit yang paling utama untuk pertanyaaannya, jika untuk diterimah apakah disesi isian Tess untuk lembaran sejenis matematika atau yang dibagian mana karna sesi dibagian itu saya lihat banyak sekali sesinya.
    Mkasih atas jawaban pak.

  3. terima kasih infonya

Speak Your Mind

*