Speed Reading for Beginners Telah Terbit

Klik di Sini Untuk Menghubungi Kami

Alhamdulillah, setelah melewati proses yang panjang, akhirnya tibalah hari di mana buku ini resmi saya sampaikan kepada pembaca semua. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda dalam menunggu selama beberapa hari terakhir sementara saya menyelesaikan editing final-nya.

Buku ini lahir dari keinginan untuk berbagi kepada semua pembaca yang ingin belajar lebih jauh apa dan bagaimana Speed Reading atau Membaca Cepat. Apa yang saya tuliskan merupakan proses belajar saya selama 12 tahun terakhir lewat uji coba berbagai metode yang paling pas buat saya pribadi. Teknik-teknik yang saya sampaikan dalam buku tersebut merupakan apa-apa yang saya lakukan untuk proses membaca yang lebih baik, sampai hari ini.

Untuk memudahkan Anda membacanya, buku dalam format PDF (Adobe Portable Document Format) ini dibagi dalam 9 bab yang menjelaskan langkah demi langkah proses membaca cepat. Saya melengkapinya dengan ilustrasi gambar maupun contoh teks latihan agar memudahkan Anda memahaminya. Anda juga dengan mudah dapat browsing dari daftar isi untuk menuju halaman-halaman yang diinginkan atau menggunakan navigasi halaman yang juga disediakan. Anda memerlukan PDF Reader yang bisa didownload di www.adobe.com.


 

Satu hal yang perlu diingat, membaca cepat adalah sebuah keterampilan. Selama Anda melatihnya, keterampilan itu akan semakin terasah. Sebaliknya jika tidak dilatih, keterampilan itu juga bisa hilang.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan pula terima kasih sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat yang bersedia mereview buku ini sebelum diterbitkan kepada khalayak. Terima kasih kepada Pak Endy, Mas Herry dan Zainal yang memberikan sudut pandangnya tentang ebook ini.

Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang ikut mempublikasikan hadirnya buku ini baik lewat blog, milis, facebook, dan lain-lain. Apa yang Anda lakukan membantu buku ini agar dapat dibaca dan dimanfaatkan oleh sebanyak mungkin orang yang memerlukannya.

Pada saat-saat terakhir, setelah berdiskusi dengan salah seorang sahabat, saya mendapat masukan untuk melakukan sedikit review di bagian pembukaan. Di sana saya menjelaskan bagaimana aplikasi membaca cepat dimaksimalkan dengan kemampuan mencatat menggunakan mind mapping. Ini adalah yang saya lakukan sejak kuliah dulu sampai sekarang. Ya, dengan memadukan keduanya, berarti Anda melakukan proses penyimpanan ilmu yang lebih kuat. Apa-apa yang dipelajari secara cepat lewat speed reading, diingat dan disimpan dengan baik menggunakan catatan yang bertahan sampai tahunan. Pada kesempatan yang lain saya akan coba mengeksplorasi topik ini lebih jauh.

Buku ini saya berikan gratis kepada para pembaca setia blog ini. Silakan periksa bagian akhir yang terdapat dalam posting ini di email Anda atau RSS Reader yang Anda gunakan (bagian ini tidak akan muncul jika Anda membacanya langsung dari blog).

Jika Anda kesulitan menemukannya, saya juga telah mengirimkan email khusus untuk link download buku tersebut ke alamat Anda. Silakan diperiksa.

Saya mengundang Anda semua untuk memberi komentar, masukan, kritik ataupun saran terhadap buku ini. Untuk memudahkan seluruh masukan di satu tempat, silakan Anda klik link berikut https://www.muhammadnoer.com/speed-reading-for-beginners/ dan sampaikan masukan Anda.

Masukan tersebut akan sangat berharga buat saya untuk pengembangan buku-buku selanjutnya.

Selamat menikmati.

Panduan membaca cepat dan efektif. GRATIS.

 

Bagaimana membaca 2 kali lebih cepat.

 

Telah didownload lebih dari 30.000 orang.

 

Download Sekarang.

 

Comments

  1. congrats!;)

  2. Terima kasih Mbak Dian 🙂 Semoga bermanfaat.

  3. Selamat ya Pak….katanya menulis sebuah buku itu seperti seorang ibu mengandung anak pertama, banyak repotnya tapi begitu lahir akan segera menyusul yang kedua ketiga dst…Tambah maju Pak

  4. Terima kasih Pak Endy. Juga atas endorsment-nya yang menghiasi buku ini. Setelah menjalani prosesnya saya merasakan menulis buku tidak sesulit yang dibayangkan. Asalkan kita memanfaatkan momentum-nya dan konsisten mencicil sedikit demi sedikit, Insya Allah akan selesai juga.Mudah-mudahan yang kedua, ketiga dst akan lahir pada waktunya kelak. Amin.

  5. TERIMA KASIH BANYAK PAK e book nya sudah bisa sukses PAK NOER

  6. Terima kasih banyak Pak. Saya mendapatkan e-book ini dari mailing-list IPMI Business School. Sangat berguna buat saya, dimana setiap minggu saya harus membaca minimal 3-4 studi kasus setebal 25-30 halaman dan textbook-textbook lain untuk mendukung studi kasus tersebut. Sukses Pak.

    • Sama-sama Mas Herdian. Semoga bermanfaat dan sukses untuk studi S-2 nya ya. Salah satu manfaat membaca cepat sangat terasa jika sedang sekolah lagi karena banyaknya bahan bacaan yang harus diselesaikan.

      Di lain kesempatan saya ingin membahas membaca cepat dalam bahasa asing sehingga memudahkan mahasiswa menguasai teks book dan artikel ilmiah dengan baik.

  7. SULAIMAN ZACKY says

    thanks, jadi ada manfaat lebih di fb, semoga menjadi amal yang bermanfaat….dengan terus membagi ilmu…alhmd dapat ilmu baru sekali lagi thanks

    • Terima kasih atas doanya Mas Sulaiman. Kalau ada masukan terhadap buku tersebut, jangan segan-segan disampaikan ya. Feedback dari para pembaca akan sangat berguna buat saya untuk memperbaikinya di masa mendatang.

  8. Terima KAsih.
    SAya juga menyediakan ebook gratis di SINI

  9. mas minta lik nya dong….

  10. luar biasa ilmunya Pak Noer..dan terimakasih sudah berbagi semoga ilmunya penuh berkah.. langsung saya selesai dengan mempraktek membaca cepat..tapi masih berat dengan cara baca dengan kebiasaan lama. Mengulang-ulang

Speak Your Mind

*

Klik di Sini Untuk Menghubungi Kami
close-link