TEDxJakarta 2011: The Journey To Return

Klik di Sini Untuk Menghubungi Kami

Sabtu, 13 Agustus 2011, TEDxJakarta akan mengadakan acara spesial bertajuk “The Journey To Return”. Acara ini akan mengajak Anda melihat kembali ke masa lalu, masa kanak-kanak, nilai-nilai universal dan melihat ke dalam diri Anda sendiri.

Pada kesempatan ini, Anda akan diajak untuk melihat, mendengar, dan menyaksikan karya para tokoh berbagai bidang diantaranya:

  • Siti Musdah Mulia – Interfaith Peace Advocate
  • Ewa Wojkowska – Innovation Connector
  • Muljadi Pineng Sulungbudi – Underwater Photographer
  • Didik Nini Thowok – Cross Gender Dancer
  • Ridwan Djamaluddin – Ocean Scientist
  • Jubing Kristianto – Accoustic Folk Guitarist
  • John Hardy – Green Entrepreneur
  • Derek Sivers – Music Entrepreneurs
  • Zaini Alif – Traditional Games Expert

TEDxJakarta2011-Journey-to-Return

Seperti acara TED sebelumnya, banyak peminat yang antri untuk dapat menghadiri acara tersebut. Pendaftaran yang dibuka panitia minggu lalu langsung penuh dalam dua jam pertama.

Walaupun demikian, buat Anda yang ingin menyaksikan langsung presentasi para tokoh di atas, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan kursi yang mungkin masih tersedia. Ya, panitia TEDxJakarta memberi kesempatan buat Anda dalam waiting list. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar secara online, dan segera merespon email konfirmasi yang dikirimkan panitia untuk memastikan satu kursi buat kehadiran Anda.

Acara TED kali ini cukup unik karena untuk pertama kalinya memberi kesempatan kepada komunitas audiens TED tampil dan ikut berbagi. Mereka menyebutnya TEDxJakarta: YOU!

Sebagai salah seorang audiens TED yang fanatik, saya pun ikut mendaftar dalam seleksi yang diadakan panitia. Berita baiknya adalah, saya terpilih menjadi salah satu pembicara untuk menyampaikan ide yang layak untuk disebarluaskan. Saya akan berbagi kepada audiens TED bagaimana menguasai keterampilan membaca dapat mengubah dunia Anda.

Ini adalah kesempatan yang sangat saya syukuri dan nikmati. Berbicara di komunitas TED merupakan kesempatan langka dan kehormatan besar buat saya. Untuk itu, saya sedang mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan menjadikan forum TED untuk berlatih bagaimana menampilkan sebuah presentasi secara menarik dan profesional di depan publik.

Jadi, jika Anda sudah terdaftar untuk hadir, sampai bertemu di sana. Jangan lupa untuk saling bertegur sapa. Jika Anda belum terdaftar, jangan lewatkan kesempatan ini, dan daftarkan diri Anda. Siapa tahu panitia masih menyediakan tempat buat Anda. Info lengkap dapat dibaca di website resmi http://www.tedxjkt.org

Panduan membaca cepat dan efektif. GRATIS.

 

Bagaimana membaca 2 kali lebih cepat.

 

Telah didownload lebih dari 30.000 orang.

 

Download Sekarang.

 

Comments

  1. Aris Mutoyo,SH says

    terimaksih atas segala informasinya mas nur…sangat bermanfaat….saya suka sekali

Speak Your Mind

*

Klik di Sini Untuk Menghubungi Kami
close-link