Perkembangan di Presenta: Para Trainer

para trainer presenta

Presenta Edu adalah sebuah lembaga pelatihan yang sangat peduli pada kemajuan seorang karyawan. Salah satu yang dapat membantu meningkatnya karier seseorang adalah kemampuannya dalam berkomunikasi.

Banyak orang yang sebetulnya pandai atau berbakat, tapi kariernya sulit untuk meningkat. Setelah ditelusuri, ternyata penyebabnya adalah karena mereka tidak dapat berkomunikasi dengan baik saat bekerja. Saat mereka memiliki ide-ide bagus yang sebetulnya dapat memajukan perusahaan, mereka tidak dapat mengomunikasikannya dengan rekan kerja atau atasannya, sehingga ide brilian tersebut akhirnya hilang.

Oleh karena itu, Presenta Edu hadir untuk Anda. Presenta Edu menyediakan pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan komunikasi, seperti teknik presentasi dan teknik berkomunikasi dengan anak buah atau rekan kerja.

Seiring bertambahnya waktu, ternyata tidak hanya dua hal itu saja yang membutuhkan pelatihan khusus. Ada beberapa hal lain yang ternyata sangat membantu bagi karier seseorang, seperti kemampuan membaca cepat dan mind mapping.

Tentu saja, pelatihan-pelatihan dari Presenta Edu diberikan oleh para trainer andal di bidangnya masing-masing. Dengan begitu, peserta training akan mendapatkan materi pelatihan yang dapat dipertanggungjawabkan.

Berikut ini adalah para trainer Presenta:

Muhammad Noer

Trainer presenta muhammad noer

Kebetulan, saya adalah pendiri Presenta Edu. Saya menjadi master trainer untuk training utama di Presenta Edu. Saya berpengalaman selama bertahun-tahun sebagai trainer di organisasi lokal dan internasional.

Selain mahir dalam memberikan presentasi, saya juga memiliki latar belakang marketing dan human resources, yang memiliki sertifikasi internasional dari CIPD, Inggris.

Kemampuan saya dalam bidang presentasi adalah hasil dari pengalaman karier saya selama 11 tahun di PT Unilever, yang memiliki kantor di seluruh dunia. Dengan begitu, sayapun memiliki pengalaman yang cukup luas dalam bidang bisnis dan organisasi lintas negara.

Saya pernah mengelola talent dan organisasi untuk Divisi Sales Global Unilever di Singapura, yang karyawannya tersebar di lebih dari 25 negara. Selain itu, saya juga merupakan pembicara di TEDx Jakarta, yaitu sebuah forum yang menampilkan pembicara inspiratif Indonesia dari berbagai bidang keahlian.

Prayoga Wiradisuria

Trainer Presenta Prayoga Wiradisuria

Prayoga Wiradisuria adalah pimpinan dari sebuah perusahaan holding, yang juga membantu pendirian sebuah perusahaan, dari nol sampai berhasil.

Prayoga memiliki pengalaman sebagai HR di PT Unilever dan Management Consultant di McKinsey & Company, yang menangani klien-klien lintas industri dan berbagai fungsi manajemen.

Selain itu, ada lagi beberapa pencapaian yang sudah diraih oleh Prayoga, seperti:

· membangun operation excellence model and indicators untuk sebuah retail bank

· membangun model operasi untuk sebuah perusahaan telekomunikasi

· memimpin tim Open Government Indonesia untuk mereformasi birokrasi pemerintah melalui pilar transparansi, partisipasi dan inovasi

· membuat formula strategi market entry ke Asia Tenggara untuk sebuah perusahaan automaker global

· melakukan implementasi knowledge management untuk sebuah perusahaan consumer goods multinasional

Djohan Yoga

Trainer Presenta Djohan Yoga

Ir. Djohan Yoga MSc., MoT, BLI. ED adalah seorang International Licensed Trainer Mind Map dari Buzan International.

Djohan memiliki latar belakang yang panjang di dunia industri perminyakan. Dia sudah sering memberikan pelatihan mengenai Mind Map, tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara, seperti Singapura, Jepang, Uni Emirat Arab, dan lain-lain.

Kemampuannya di bidang Mind Map diperoleh Djohan setelah dia belajar langsung dari pencetus Mind Map, yaitu Tony Buzan.

David Pranata

Trainer Presenta David Pranata

David Pranata adalah seorang speake, trainer dan writer di bidang komunikasi dan presentasi. Dia memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan, seperti:

· menjadi juara kedua di International Speech Contest District 87 Toastmasters, yaitu kompetisi public speaking tiga negara –Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam—

· menjadi koordinator training District 87 Toastmaster dan memberikan pelatihan untuk Toastmaster Club di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam

· memberikan pelatihan presentasi dan komunikasi di perusahaan, instansi pemerintah dan institusi pendidikan, seperti Adidas, Johnson & Johnson, Thamrin Brothers, DirjenPajak, BeaCukai, dll.

· penulis buku “Speak With Power” yang diterbitkan oleh Elex Media Computindo tahun 2015.

Laksmi Tobing

Trainer Presenta Laksmi Tobing

Laksmi Tobing memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di PT Unilever, mulai dari management trainee sampai menjadi HR Director untuk beberapa fungsi, antara lain marketing, R&D, consumer insight dan corporate functions.

Laksmi juga pernah menjadi Head of Corporate Learning di Unilever dan membawa Unilever Indonesia memenangkan MAKE Award (Most Admired Knowledge Enterprise) tingkat nasional dan Asia selama beberapa tahun berturut-turut.

Laksmi juga dikenal sebagai fasilitator dan seorang certified coach, yang antara lain mengajarkan mengenai 7 habits of Highly Effective People di berbagai perusahaan.

Dengan diisi oleh beberapa trainer berpengalaman yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing, Presenta Edu berharap dapat membantu banyak orang Indonesia untuk bisa meraih karier yang diimpikannya.


Training Presentasi Memukau
   
 

 
 

 
 

Comments

  1. Hello Pak Muhammad Noer,
    Terimakasih untuk content blog yang inspiratif dan up-to-date,
    saya sedang mengebangkan platfor Hr pertama untuk Hospitality Industry, apakah kiranya bapak mau meriview dan menulis di blog bapak…?
    thank you

Speak Your Mind

*